100 Highlights Deutschland: Alle Ziele, die Sie gesehen haben sollten

100 Highlights Deutschland: Alle Ziele, die Sie gesehen haben sollten

Bahasa lain Mohon bantuannya ya untuk tabel 4.1​

Mohon bantuannya ya untuk tabel 4.1​

Jabatan : Konstraktor

Tugas :  Melaksanakan pengerjaan proyek yang sesuai dengan peraturan dan spesifikasi yang sudah direncanakan dan ditetapkan di dalam kontrak. Membuat laporan progress pada proyek yang meliputi laporan harian, mingguan, hingga bulanan kepada pihak owner.

Syarat menjadi konstraktor :

  1. Pendidikan : Minimal Pendidikan Strata 1 Teknik Sipil, Konstruksi atau jurusan relevan lainnya.
  2. Keterampilan : Ahli dengan metode, bahan, dan alat yang digunakan untuk konstruksi. Mereka juga wajib memahami mengenai teknik perancangan dan bekerja menggunakan peta, model, gambar dan software CAD.
  3. Pengalaman : Minimal pengalaman dengan bekerja sebagai pegawai magang di perusahaan kontraktor.
  4. Pelatihan : Menghitung RAB dan Pelatihan menggunan aplikasi software seperti sap2000, Autocad, Skecth up dll.

Pembahasan :

       Kontraktor adalah spesialis yang melayani proyek dalam jangka waktu tertentu. Di sektor real estate, kontraktor dapat didefinisikan sebagai seorang profesional yang bertanggung jawab untuk menyediakan bahan, tenaga kerja, peralatan, dan berbagai persyaratan lainnya untuk  proyek pengembangan real estat.

      Jam kerja kontraktor juga tergantung pada kesepakatan antara klien dan kontraktor. Pembangun dapat membagi tahap konstruksi proyek  menjadi beberapa bagian, yang semuanya dapat dilakukan oleh kontraktor yang berbeda. Oleh karena itu,  kontraktor juga harus mampu meyakinkan pemilik proyek untuk tetap menggunakan jasa tersebut. Menjadi kontraktor bukanlah tugas yang mudah, bahkan jika itu dianggap sebagai bisnis yang menguntungkan.

Pelajari lebih lanjut :

Pelajari lebih lanjut tentang Kontraktor : brainly.co.id/tugas/3075567

#BelajarBersamaBrainly #SPJ1

[answer.2.content]